Hanya di Indonesia intel itu ngaku dan diumbar

Empat hari belakangan ini publik dihebohkan dengan postingan Banyu Biru. Bukan postingan biasa tentunya sampai bikin heboh para netizen, ya sebenarnya sih segelintir netizen saja karena lainnya bodo amat. Mungkin seperti itu. Banyu biru memosting surat pengangkatan dirinya sebagai anggota intelejen negara. Postingan tersebut langsung duhsare oleh netizen, meski sebagian besar hanya di path saja.

banyu

Entah apa motif putra Eros Djarot itu memposting surat keputusan itu. Bisa jadi untuk pamer atau bisa jadi ada alasan lain. Saya sih percaya bukan tanpa alasan postingan itu ada. Bisa jadi ada maksud tersembunyi dari postingan itu.

Nah, ngomong-ngomong soal intel, saya jadi ingat dulu banget waktu masih liputan di pengadilan. Namanya juga di pengadilan, sidang kasus besar. Sudah pasti ada intel. Entah mereka menyamar jadi wartawan, yang pura-pura ikut doorstop atau duduk aja gitu di ruang sidang. Bahkan ada juga yang jadi penjual kopi. Tiba-tiba aja ada tukang kopi baru, jelas ini mencurigakan.

Bahkan intel yang berpakaian biasa itu terkadang ikut baris bersama polisi berseragam. Laaah… dia ikut baris. Ya..ya .. hanya di Indonesia intel itu dipertontonkan. Bahkan ada di mana-mana terutama di daerah kampus, intel itu selalu dipertontonkan. Nggak percaya? Itu ada Indomie Telor yang bisa jadi pemadam kelaparan. Hehehehe. Jayus ya? Biarin aja!

 

 

 

Tentang armadita

Jurnalis biasa-biasa saja. Manusia yang juga biasa-biasa saja. Mencoba menjadi bisa karena biasa. Belajar dari mana saja dan siapa saja. Termasuk juga kamu. Menerima dengan terbuka segala bentuk makian dan masukan soal tulisan. Boleh di kolom komentar atau via surel arma.dita@gmail.com. Terimakasih sudah singgah ^^
Pos ini dipublikasikan di artis, bloggingkbm, essaylepas, Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s